Iklan

Sketsa Bengawan
Monday, August 22, 2022, 15:31 WIB
Last Updated 2022-08-22T08:45:29Z
LamonganOlahragaViewerViral

Gelar Uji Coba Lawan Klub Liga 3 Persela Kalah 2- 3


LAMONGAN - Usai dua kali meraih kemenangan dalam uji coba yang di gelar distadion surajaya Lamongan, persela Lamongan pada sabtu (20/08/2022) kembali menggelar uji coba melawan tim liga tiga persidikab kabupaten Kediri.

Dalam uji coba kali tidak seperti biasanya, yaitu dengan menggunakan pola waktu 30 X tiga, yang mana dalam setiap babak nya hanya berjalan tiga puluhan menit.

Namun  dalam uji coba kali ini , persela Lamongan harus mengakui keunggulan tim tamu nya yaitu dengan skor 2 -3.

Pada tiga puluh menit pertama, persela Lamongan harus mengakui keunggulan tim tamu dengan skor 2-1.  Pada menit ke 16 , tim tamu unggul terlebih dahulu , namun gol ini  tidak berjalan lama , karena pada menit ke 18 persela berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 mellaui gol imas tri pamungkas. Namun persidikab berhasil mencetak gol lagi pada menit ke dua puluh delapan . Hingga wasit meniup pluit panjang tanda toga puluh menit pertama , kedudukan masih tetap 2-1 untuk keunggulan tim tamu.
 
Memasuki tiga puluh menit kedua, terlihat pelatih persela Lamongan mulai menurunkan beberapa pemain lapis kedua nya. Namun hingga wasit meniup pluit panjang  tiga puluh menit kedua , kedudukan masih tetap 2-1 untuk keunggulan tim tamu.

Melihat  permainan tamu yang terlihat begitu bagus dalam melakukan serangan, pada tiga puluh menit babak ketiga, akhirnya  fachri husain mengganti hampir separuh pemain nya dengan memasukan beberaap pemain inti. Dan hal ini terbukti . Pada menit ke 74 , zulham zamrun berhasil mencetak gol melalui tendangna penalti , dan merubah skor menjadi 2-2 . Namun gol ini tidak berjalan lama karena pada menit  tujuh puluh tujuh  tim tamu berhasil mencetak gol melalui tendangansudut, dan merubah skor menjadi 2-3 untuk keunggulan tim tamu . Hingga wasit meniup pluit akhir kedudukan 2-3 untuk keunggulan tim tamu.