Iklan

Sketsa Bengawan
Friday, August 26, 2022, 16:33 WIB
Last Updated 2022-08-26T09:33:23Z
Hukum | PeristiwaNgawiPojok PituViewerViral

Jasad Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Tepi Jalan Area Hutan Jati Ngawi


NGAWI - Warga Desa Bangunrejo Kidul, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi, pada Kamis (25/08/2022) dikejutkan dengan penemuan sesosok jenazah pria tergeletak di Tepi Jalan Hutan Jati Desa setempat. Jenazah tanpa identitas ini memiliki ciri-ciri yakni dengan rambut pendek, memakai baju batik lengan panjang dan celana jeans abu-abu.

Jenazah pertama kali ditemukan oleh warga sekitar yang saat itu melintas. Saat ditemukan, jenazah dalam kondisi terlentang bercampur daun jati kering. Polisi pun langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.

“Saat ditemukan kondisinya terlentang dan bercampur dengan daun jati kering, kemudian lapor ke polisi,” ungkap Sungkono warga setempat.

Temuan jenazah tersebut mengundang perhatian warga yang saat itu melintas di jalan tersebut. Tidak ada warga di sekitar lokasi yang mengenali dengan jenazah pria tersebut.

Sementara itu di sekitar lokasi ditemukannya jenazah juga tidak ditemukan kendaraan milik korban. Selanjutnya jenazah pria tanpa identitas itu oleh polisi langsung dibawa ke RSUD Dokter Soeroto Ngawi untuk dilakukan visum.

“Kita dapat laporan warga terus ke lokasi. Saat ini jenazah kita bawa ke RSUD untuk visum,” Jelas AKP Juwahir, Kapolsek Kedunggalar, Ngawi di lokasi kejadian. (ito/rok)