Iklan

Sketsa Bengawan
Tuesday, August 9, 2022, 16:39 WIB
Last Updated 2022-08-09T09:39:36Z
BojonegoroHukum | PeristiwaViewerViral

Sering Ngegame, Kuli Bangunan di Bojonegoro Dapat Uang 100 Juta


BOJONEGORO - Seorang pemuda asal Desa Sugihwaras, Kecamatan Kepohbaru, Kabupaten Bojonegoro, pada Selasa (09/08/202) tak menyangka mendapatkan uang sebesar 100 juta rupiah dari salah satu operator telekomunasi seluler. Pemuda bernasib mujur ini adalah Anggun Prasetyo. 


Ia sehari harinya bekerja sebagai kuli bangunan. Anggun Prasetyo mengungkapkan, uang 100 juta rupiah ini di dapat setelah menggunakan jasa salah satu operator telekomunasi seluler. Setiap bulan, ia mengisi pulsa sebesar 80 ribu rupiah dan mendapat poin dari pengisian tersebut. 


“Poin ini kemudian saya digunakan untuk bermain game di aplikasi operator telekomunasi seluler ini,” Jelasnya.


Tak disangka, saat ia masuk chek in di aplikasi pada tanggal 14 Juni 2022 lalu, Anggun Prasetyo mendapatkan pemberitahuan mendapatkan hadiah 100 juta rupiah. Memastikan kebenaran ini, Anggun kemudian disuruh datang ke galeri operator telekomunasi seluler ini. 


Secara simbolis, pihak dari operator telekomunasi seluler ini menyerahkan hadiah senilai 100 juta rupiah kepada Anggun Prasetyo. Uang yang didapat pemuda yang bekerja sebagai kuli bangunan ini, nantinya digunakan untuk membangun usaha kelurganya.


“Akan saya gunakan untuk usaha dengan keluarga mas, nggak nyangka bisa dapat uang sebanyak ini. Alhamdulillah,” Kata Anggun.


Warga sekitar rumah yang mendengar ada tetangganya mendapatkan uang 100 juta pun kaget. Mereka berbondong bondong datang ke rumah Anggun Prasetyo untuk menyampaikan selamat. 


Sementara itu, Regional Head North East Java Smartfren, Yulianto mengatakan, pemenang hadiah ini dipilih secara acak setiap 3 bulan sekali. Hadiahnya pun bervariasi, mulai dari uang tunai, handphone, mobil, hingga rumah.


“Kami memilihnya secara acak. Hadiahnya banyak mas, mulai dari uang tunai, handphone, mobil hingga rumah,” Kata Yulianto. (edo/rok)