Iklan

Sketsa Bengawan
Thursday, August 4, 2022, 15:46 WIB
Last Updated 2022-08-04T08:46:35Z
NgawiPojok PituViewerViral

Sopir Ngantuk, Truk Boks Tabrak Bengkel Hingga Roboh


NGAWI - Diduga sopir mengantuk, sebuah truk boks menabrak bengkel sepeda motor di Jalan Raya Ngawi-Surabaya, tepatnya di Desa Sawo, Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi, pada Kamis (04/08/2022). Akibatnya bangunan bengkel permanen ini hingga roboh dan menimbun dua sepeda motor yang ada di dalamnya.

Kejadian bermula saat pengemudi truk yang diketahui bernama Rudiono, 47 tahun, warga Desa Glagahwero, Kecamatan Panti, Kabupaten Jember melaju dari arah Ngawi menuju Surabaya. Diduga sopir dalam kondisi mengantuk saat mengemudikan truknya.

Sopir yang hilang kendali hingga akhirnya menabrak bangunan bengkel yang masih tutup. Beruntung anak pemilik bengkel yang saat itu sedang tidur di bengkel berhasil menyelamatkan diri, dengan langsung berlari keluar.

“Saya saat itu sedang tidur tiba-tiba ada suara duar. Saya langsung lari keluar. Ternyata truk nabrak bengkel saya,” Jelas Dwi Andika, anak pemilik bengkel.

Akibat kejadian tersebut sopir truk mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke puskesmas terdekat. Sementara kondisi bangunan bengkel tersebut hancur, hampir seluruh bangunan roboh ben menimbun dua sepeda motor yang ada di dalamnya.

Polisi yang datang ke lokasi melakukan olah TKP. Truk dievakuasi dengan menggunakan kendaraan derek. Kecelakaan tunggal ini juga sempat membuat arus lalu lintas di jalur Ngawi-Surabaya sempat mengalami kemacetan. (ito/rok)