Iklan

Redaksi JTV
Saturday, August 20, 2022, 12:18 WIB
Last Updated 2022-08-20T08:14:38Z
Hukum | PeristiwaLamonganViewerViral

Trailer Muatan Kayu Glondongan Tabrak 2 Truk dan 1 Rumah Warga di Lamongan

 

LAMONGAN - Akibat tak kuat menanjak, sebuah truk trailer sarat muatan kayu glondongan mengalami kecelakaan di Jalur Babat Lamongan-Jombang, tepatnya di Desa Karang Kembang, Kecamatan Babat, Kabupaten Lamongan, pada Jumat malam (20/08/2022).

Kecelakaan bermula saat truk trailer yang dikemudikan Imam Sunyoto, warga Wonokusumo, Surabaya ini berjalan mundur lantaran tak kuat melewati tanjakan di jalan setempat. Sedangkan di belakangnya melaju dua truk yang masing-masing dikemudikan oleh Sumo, warga Montong, Kabupaten Tuban dan Salim, warga Rengel, Kabupaten Tuban.

Berdasarkan laporan wartawan JTV Lamongan, Akibat kejadian ini dua truk yang tertabrak mengalami ringsek dan kerusakan parah. Sementara truk baru berhenti setelah menabrak rumah milik Arif Sukandar, warga setempat.

Beruntung tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kecelakaan ini. Namun, kondisi truk trailer yang melintang di jalan membuat arus lalulintas sempat mengalami kemacetan hingga beberapa jam. Arus lalulintas kembali normal setelah kendaraan terlibat kecelakaan berhasil dievakuasi petugas kepolisian. (fli/rok)