Iklan

Sketsa Bengawan
Thursday, September 22, 2022, 19:18 WIB
Last Updated 2022-09-22T12:32:20Z
Hukum | PeristiwaLamonganViewerViral

5 Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun di Jalur Pantura Lamongan


LAMONGAN - Kecelakaan beruntun melibatkan 5 kendaraan ini terjadi di Jalur Pantura, Desa Plosowahyu, Kecamatan Lamongan Kota, Kabupaten Lamongan, pada Kamis (22/09/2022). Sebuah truk trailer berhenti mendadak dan diseruduk dari belakang oleh 4 kendaraan sekaligus.

Menurut Kanit Laka Lantas Polres Lamongan, Iptu Anang Purwo, kecelakaan bermula saat truk trailer yang dikemudikan Asron, Warga Mranggen, Demak, melaju dari arah barat ke timur. Sesampainya di lokasi kejadian, kendaraan ini berhenti mendadak karena ada kerusakan pada bagian rem angin.

“Sontak kendaraan yang ada belakangnya langsung menghantam truk trailer tersebut,” jelasnya kepada JTV.

4 kendaraan yang menabrak masing-masing adalah truk tronton, sepeda motor, truk engkel dan sebuah mobil pribadi. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.

“Tidak ada korban jiwa, hanya kerugian materiil saja,” imbuhnya.

Petugas kepolisian yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memintai keterangan kepada sejumlah saksi. Sementara sejumlah kendaraan terlibat kecelakaan diamankan ke Satlantas Polres Lamongan.

Kecelakaan ini sempat membuat arus lalu lintas di Jalur Pantura setempat tersendat. Arus lalu lintas kembali normal, setelah petugas mengevakuasi seluruh kendaraan terlibat kecelakaan. (fli/rok)

Ikuti berita terkini JTV Bojonegoro di Google News