Iklan Beranda

Redaksi JTV
Sabtu, 10 September 2022, 08:11 WIB
Last Updated 2022-09-10T01:12:41Z
BojonegoroPolitik | PemerintahanViewerViral

Hadiri Pelantikan PC Muslimat NU Bojonegoro, Bupati Anna Ucapkan Selamat

BOJONEGORO - Pimpinan Cabang (PC) Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Bojonegoro menggelar pelantikan pengurus periode 2022-2027 di pendopo Malowopati, pada Jumat (09/09/2022). Pelantikan yang mengusung tema Membangun Semangat Baru Menuju Muslimat NU yang mandiri ini dihadiri langsung oleh Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah.

Bupati Anna yang juga Pengurus aktif Pimpinan Pusat (PP) Muslimat NU memberikan selamat langsung kepada para pengurus Muslimat NU Bojonegoro yang baru saja dilantik.


Acara pelantikan ini juga dihadiri oleh ketua Pimpinan Wilayah Muslimat NU Jawa Timur, Masruroh Wahid, yang dalam sambutannya menyampaikan harapannya kepada Pengurus Baru Muslimat NU Bojonegoro untuk memegang amanat umat.

"Karena pada hakikatnya manusia ditakdirkan untuk mengelola kehidupan ini, dan segala yang diberikan oleh Allah SWT, untuk kita kembalikan kembali menjadi lebih baik," tuturnya.

Masruroh Wahid menambahkan, Islam tersebar di dunia adalah Islam di Indonesia, maka tanggung jawab kita luar biasa. Maka dari itu, Muslimat sebagai salah satu Badan Otonom NU harus berbuat baik untuk kemanusiaan dan persatuan. 

"Saya menyampaikan ini karena tanggung jawab kita sangat luar biasa. Mari kita berbuat baik untuk kemanusiaan dan persatuan," Tutupnya. (*/red)