Iklan Beranda

Redaksi JTV
Jumat, 30 September 2022, 18:07 WIB
Last Updated 2022-09-30T11:07:27Z
Hukum | PeristiwaLamonganViewerViral

Pencurian Dua Motor Penghuni Kos di Lamongan Terekam CCTV

LAMONGAN - Kawanan pencuri membawa kabur sepeda motor milik penghuni kos di Jalan Mendalan, Kelurahan Banjarmendalan, Kecamatan Lamongan Kota, Kabupaten Lamongan, pada Kamis (29/09/2022) dinihari. Aksi pelaku curanmor ini dengan jelas terekam kamera CCTV yang terpasang di lorong kos setempat.

Dalam rekaman CCTV terlihat jelas pelaku mengenakan kaos merah, celana 3/4 dan memakai topi. Pelaku mengendap-endap masuk ke lorong kos, pada Kamis sekitar pukul 03.28 WIB dini hari. 

Sedangkan, 2 unit kendaraan yang amblas digasak pelaku masing-masing adalah honda vario S 3228 JAE dan honda scoopy nopol M 6208 BU. 

Menurut pemilik kos, Abdul Aziz, aksi pencurian motor ini terjadi saat penghuni rumah dan kos sedang terlelap tidur. Saat kejadian, istrinya sempat mendengar suara yang mencurigakan dari arah lorong depan kamar kos. Namun, ia tidak menduga akan terjadi pencurian tersebut.

“Aksi pencurian ini diketahui pada Kamis padi. Kami dan korban yang motornya dicuri kemudian melakukan pengecekan CCTV dan melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian,” jelasnya kepada JTV Jumat (30/09/2022).

Diduga, pelaku pencurian ini lebih dari 2 orang. Satu orang bertindak sebagai eksekutor pencurian dua motor, sedangkan di luar lorong kos ada pelaku lain yang berjaga dan bersiap mengendarai motor curian tersebut. (fli/rok)