Iklan Beranda

Redaksi JTV
Jumat, 30 September 2022, 18:12 WIB
Last Updated 2022-09-30T11:15:57Z
Hukum | PeristiwaNgawiPojok PituViewerViral

Viral Video Perkelahian Remaja di Alun-Alun Ngawi

NGAWI - Warga Kabupaten Ngawi, dihebohkan beredarnya video perkelahian dua orang remaja usia sekolah di area skatepark Alun-Alun Merdeka setempat. Aksi tersebut juga direkam oleh salah satu teman mereka dan video rekaman tersebut viral di medis sosial.

Dalam video yang viral terlihat dua orang remaja usia sekolah memakai kaos putih dan kuning saling pukul. Menanggapi itu, pihak Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Ngawi berjanji akan meningkatkan kembali patroli di sekitar alun - alun Ngawi. 

Kabid Penegakan Perda Satpol PP Ngawi, Arief Setiyono mengatakan, kejadian tersebut menjadi perhatian khusus pihak Satpol PP untuk pengawasan area alun-alun merdeka. Ia juga berjanji lebih meningkatkan kembali patroli di sekitar alun - alun Ngawi terutama patroli pencegahan di malam hari.

“Kejadian ini berdampak buruk di masyarakat terhadap kesan alun-alun karena dijadikan tempat berkelahi. Kami akan menempatkan personil secara terbuka maupun tertutup agar kejadian seperti itu tidak terulang kembali,” tegas Arief Setiyono kepada JTV Kamis (29/09/2022).

Seperti diketahui, beberapa hari terakhir video viral tentang perkelahian remaja beredar di Ngawi. Aksi perkelahian yang dilakukan di area Skatepark Alun-Alun dengan durasi 20 detik itu menjadi perbincangan masyarakat tentang keberadaan alun-alun. (ito/rok)