Iklan Beranda

Redaksi JTV
Sabtu, 24 September 2022, 15:28 WIB
Last Updated 2022-09-24T08:28:33Z
BojonegoroHukum | PeristiwaViewerViral

Truk Trailer Terguling di Jalan Raya Bojonegoro-Babat

 

Truk Trailer Terguling di Jalan Raya Bojonegoro-Babat, Kecamatan Sumberjo, Kabupaten Bojonegoro, Sabtu (24/09/2022).

BOJONEGORO - Truk trailer dengan nomor polisi W 9206 UR yang dikemudikan Darmanto, 49 tahun, warga Desa Ngadirejo, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Madiun, terguling di tepi Jalur Bojonegoro-Babat, pada Sabtu (24/09/2022) pagi. 

Kecelakaan tunggal ini terjadi pada pukul 4 pagi, di Jalan Raya Prayungan, Kecamatan Sumberjo, Kabupaten Bojonegoro. Saat itu, diketahui truk sedang berjalan dari arah timur menuju ke barat. Sesampainya di lokasi kejadian, truk melaju terlalu ke kiri sehingga keluar jalur. 

Naas, tepi jalan yang dilalui truk trailer ini ada lubang yang cukup dalam sehingga truk langsung terguling. Beruntung tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kecelakaan tunggal ini. 

“Kejadiannya pagi mas jam 4an, truk terlalu ke kekiri sehingga terperosok dan terguling,” jelas Sunardi, warga setempat kepada JTV.
Arus lalu lintas di Jalur Bojonegoro-Babat tersendat akibat sebagian badan truk yang terguling menutupi jalan.


Kondisi badan truk trailer yang terguling dan sebagian menutupi badan jalan, membuat arus lalu lintas dari arah Bojonegoro menuju Babat maupun sebaliknya macet. Arus lalu lintas tersendat karena kendaraan dari kedua arah harus melintas secara bergantian. 

Hingga berita ini ditulis, badan truk trailer yang terguling masih di lokasi dan menunggu petugas melakukan evakuasi. (edo/rok)