Iklan

Sketsa Bengawan
Tuesday, October 4, 2022, 16:02 WIB
Last Updated 2022-10-05T06:21:54Z
BojonegoroPolitik | PemerintahanViewerViral

Lantik 37 Pejabat Baru, Bupati Anna Ajak Dukung Program Kurikulum Merdeka


BOJONEGORO - Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah, pada Senin (03/10/2022) siang melantik dan pengambilan sumpah atau janji jabatan bagi pejabat administrator, pengawas, fungsional, dan kepala sekolah di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro. Pelantikan 37 pejabat baru ini digelar di Gedung Malowopati Pemkab setempat.

Hadir dalam pelantikan tersebut, Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah, Sekretaris Daerah, jajaran staf ahli, Kepala BKPP beserta jajarannya, dan 37 pejabatan yang akan dilantik.

37 pejabat yang dilantik terdiri dari masing-masing 6 pejabat jabatan administrator, 3 pejabat jabatan pengawas, 2 pejabat jabatan fungsional, dan 26 pejabat kepala sekolah, di lingkungan Pemkab Bojonegoro.

Secara resmi, Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah, membacakan surat pelantikan ke 37 pejabat. Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan ikrar sumpah jabatan, yang dibacakan oleh Bupati Anna ditirukan oleh 37 pejabat, serta dilakukan pengambilan sumpah jabatan oleh rohaniwan.

Setelah itu, dilakukan penandatanganan berita acara pengambilan sumpah jabatan dari perwakilan pejabat yang dilantik. Lalu dilanjutkan penandatangan oleh Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah.

Bupati Anna dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pejabat yang telah dilantik. Ia berharap pejabat yang baru dilantik segera menyesuaikan tempat yang baru. Selain itu, Bupati menyampaikan agar kepala sekolah khususnya segera menyesuaikan dan belajar kepada seniornya, sebagai upaya mendukung program pemerintah yakni kurikulum merdeka.

“Untuk para pejabat yang baru dilantik, saya harap agar bisa memaksimalkan dan meningkatkan pelayanan,” tegas Bupati Anna. (edo/rok)

Ikuti berita terkini JTV Bojonegoro di Google News