Iklan

Sketsa Bengawan
Friday, October 14, 2022, 16:51 WIB
Last Updated 2022-10-14T09:51:54Z
Hukum | PeristiwaNgawiPojok PituViewerViral

Pengemudi Mobil Ditemukan Tewas di Perbatasan Ngawi-Blora


NGAWI - Warga di perbatasan Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, dan Kabupaten Blora, Jawa Tengah, geger dengan ditemukannya seorang pengemudi mobil yang tewas di jalur perbatasan, pada Jumat (14/10/2022).

Informasi yang dihimpun JTV di lokasi kejadian, hal ini berawal saat warga melihat mobil dengan nopol K 1076 EN yang terhenti di tepi jalan depan rumah. Awalnya, hanya dikira sedang beristirahat. Kecurigaan mulai muncul ketika beberapa jam kemudian mobil tersebut tak kunjung pergi.

“Warga tersebut kemudian memberanikan diri mendekat, ternyata pengemudi mobil telah meninggal. Kejadian tersebut selanjutnya dilaporkan pada pihak kepala desa dan ditindak lanjuti dengan laporan polisi,” jelas Yatin, warga setempat.

Polisi yang datang langsung melakukan olah TKP. Karena berada di perbatasan antara Ngawi dan Blora, petugas kepolisian dari Polsek Pitu Ngawi dan Polsek Kradenan Blora juga turun. Diketahui identitas jenazah pria tersebut bernama Sugeng Supriyanto (51) warga Desa Megeri, Kecamatan Kradenan, Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

“Belum diketahui penyebab meninggalnya korban, sebab masih menunggu hasil visum dari tim kesehatan,” jelas AKP Karno, Kapolsek Pitu, Ngawi.

Selanjutnya jenazah langsung dibawa kerumah duka untuk dimakamkan di tempat pemakaman umum setempat. (ito/rok)