Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Selasa, 04 Oktober 2022, 16:04 WIB
Last Updated 2022-10-05T06:23:13Z
AremaBojonegoroEdukasi | BudayaOlahragaSuporterViewerViral

Ratusan Suporter di Bojonegoro Gelar Doa Bersama Tragedi Kanjuruhan


BOJONEGORO - Ratusan elemen supporter dari berbagai pecinta klub sepak bola Indonesia di Kabupaten Bojonegoro menggelar doa bersama untuk korban jiwa tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang yang memakan ratusan korban, di Stadion Letjen Soedirman Bojonegoro, Senin (3/10/2022).

Kurang lebih 300 supporter membawa lilin, selebaran kertas duka cita dan flare, sembari menyanyikan lagu-lagu kebanggaan Arema FC, Persebaya Surabaya dan Persibo Bojonegoro.

Kegiatan diisi dengan bacaan surat pendek, tahlil kemudian doa bersama untuk korban meninggal dunia saat pertandingan antara Persebaya versus Arema FC pada Sabtu (1/10/2022) lalu.

Koordinator aksi, Wildan mengatakan, aksi yang dilakukan ini merupakan bentuk solidaritas yang dilakukan oleh para pecinta sepak bola Bojonegoro. Pihaknya tidak menyangka bahwa aksi ini akan disambut dengan antusias yang begitu tinggi, terbukti ratusan suporter hadir dalam kegiatan ini.

“Para suporter bojonegoro turut berduka cita yang mendalam dan mendoakan kepada korban semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran,” tegasnya.

Seluruh suporter Bojonegoro yang datang pada malam hari ini mendukung penuh kepada para supporter Aremania yang berada di Kota Malang untuk mencari keadilan. (lim/rok)

Ikuti berita terkini JTV Bojonegoro di Google News