Iklan

Sketsa Bengawan
Monday, October 17, 2022, 14:41 WIB
Last Updated 2022-10-17T07:56:53Z
BojonegoroHukum | PeristiwaViewerViral

Truk Muat Ayam Tabrak Dump Truk di Bojonegoro


BOJONEGORO - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Bojonegoro-Cepu, tepatnya di Desa Talok, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, pada Senin (17/10/2022) pagi. akibat kecelakaan ini kenek truk meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara dua lainnya mengalami luka-luka hingga harus dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Kecelakaan bermula saat truk pengangkut ayam yang dikemudikan oleh Widanarto, warga Desa Wonosari, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto, melaju dari arah Cepu menuju Bojonegoro. Sesampainya di lokasi kejadian, dump truk muatan pasir yang dikemudikan Sobirin, warga Gayam, Bojonegoro, berjalan mundur keluar dari pabrik beton setempat hingga badan truk masuk ke jalan raya.

Karena jarak terlalu dekat, kecelakaan kedua truk tak terhindarkan. Bahkan kerasnya benturan membuat truk pengakut ayam ringsek di bagian depan.

“Truk ayam itu dari arah barat, terus dari dalam pabrik beton ada truk keluar berjalan mundur. Karena jarak terlalu dekat, dua truk ini tabrakan,” ungkap Hardi, saksi mata kepada JTV.

Akibat kecelakaan ini, 3 penumpang truk ayam tergencet. Bahkan, kenek truk ayam bernama Mohammad Bagus Setiawan meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan sopir bernama Widanarto dan kenek satunya bernama Nurdiansyah mengalami luka-luka. Ketiganya merupakan warga Wonosari, Kecamatan Ngoro, Mojokerto.

“Kondisi truk ayam ini ringsek bagian depannya, kernetnya meninggal dunia di lokasi. Kalau sopir dan kernet satunya luka-luka,” imbuh Hardi.

Kasus kecelakaan ini, kini dalam penanganan Unit Laka Lantas Polres Bojonegoro. (edo/rok)

Ikuti berita terkini JTV Bojonegoro di Google News