Iklan

Sketsa Bengawan
Thursday, October 6, 2022, 15:37 WIB
Last Updated 2022-10-06T08:42:22Z
Hukum | PeristiwaTubanViewerViral

Truk Pengangkut Ayam Kecelakaan di Tuban, Tabrak Pohon hingga Terguling di Parit


TUBAN – Truk bermuatan ratusan ayam potong mengalami kecelakaan di Jalan Tuban-Bojonegoro, tepatnya di Dusun Rikul, Desa Bangunrejo, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban, pada Kamis (06/10/2022) pagi. Paska kejadian, warga bersama petugas berusaha mengevakuasi truk pengangkut ayam potong yang terguling di dalam parit.

Menurut Suroto, saksi mata, kecelakaan ini bermula saat truk bernopol K 1352 KS yang dikemudikan oleh Dhea Agus Praetyo, 30 Tahun, Warga Desa Pondowan Kecamatan Tayu, Kabupaten Rembang berjalan dari arah selatan menuju ke utara.

Sesampainya di lokasi kejadian, truk sarat muatan ayam potong ini berpapasan dengan kendaraan lain yang tidak diketahui identitasnya. Karena kaget, sopir truk ini banting setir ke kiri hingga kendaraan yang dikemudikan hilang kendali.

“Truk ini berpapasan dengan kendaraan lain, lalu menghindari sehingga oleng dan terguling,” ungkap Suroto kepada JTV di lokasi kejadian.

Selanjutnya, truk pengangkut ratusan ayam potong hidup ini kemudian menabrak pohon hingga terguling dan masuk parit sedalam 3 meter. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, sopir dan kenek truk hanya mengalami luka ringan.

“Ratusan ekor ayam potong mati dan berserakan di jalan akibat tergencet saat truk terguling,” imbuh Suroto.

Selain menabrak pohon dan terguling di parit, truk ini juga menabrak tiang listrik. (edo/rok)

Ikuti berita terkini JTV Bojonegoro di Google News