Iklan

Sketsa Bengawan
Thursday, October 6, 2022, 15:27 WIB
Last Updated 2022-10-06T08:37:51Z
BojonegoroPolitik | PemerintahanViewerViral

Wakil Menteri Hukum dan HAM RI Kunjungi Lapas Kelas 2A Bojonegoro


BOJONEGORO - Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Republik Indonesia, Prof Dr. Edward Omar Sharif Hiariej, pada Kamis (06/10/2022) siang, melakukan kunjungan kerja ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas 2A Bojonegoro.

Dalam kunjunganya, Wakil Menteri Kemenkumham didampingi Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Timur, Zaeroji dan disambut oleh Jajaran Forkopimda Bojonegoro, yakni Kapolres Bojonegoro Akbp Muhammad, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arm Arif Yudho Purwanto, Ketua Pengadilan Agama Bojonegoro, dan Kalapas Kelas 2A Bojonegoro, Rony Kurnia beserta jajaranya.

Pantauan JTV di lokasi, Kedatangan Wakil Menteri Kemenkumham di Lapas Kelas 2A Bojonegoro disambut dengan tarian selamat datang Tari Thengul. Dalam kesempatan ini, Edward Omar Sharif Hiariej didampingi Kalapas Bojonegoro meninjau fasilitas, sarana prasarana di blok hunian warga binaan Lapas Bojonegoro.

Selain itu, Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia RI juga menyempatkan diri untuk melihat kegiatan warga binaan, dalam menghasilkan karya. Mulai dari membatik dengan motif tari thengul, menjahit, karya seni lukis, dan membuat rak tanaman hias.

“Kunjungan kerja di lapas kelas 2A Bojonegoro ini merupakan kunjungan tahunan untuk meninjau fasilitas, sarana prasarana di Lapas Bojonegoro,” jelasnya kepada JTV.

Setelah melakukan kunjungan kerja di Lapas Kelas 2A Bojonegoro, Wakil Menteri Hukum dan HAM melanjutkan kunjungan ke kediaman Menteri Sekretaris Negara Pratikno, di Dolokgede Tambakrejo, Bojonegoro. (edo/rok)

Ikuti berita terkini JTV Bojonegoro di Google News