Iklan

Sketsa Bengawan
Monday, November 7, 2022, 16:06 WIB
Last Updated 2022-11-07T09:06:28Z
BojonegoroViewerViral

Avanza Berpenumpang 8 Orang Terjun ke Dalam Sungai di Bojonegoro


BOJONEGORO - Sebuah mobil avanza berpenumpang 8 orang, terjun ke dalam sungai di tepi jalan poros kecamatan, tepatnya di Desa Bangilan, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, pada Minggu (06/11/2022) malam. Mobil tersebut terjebak di tengah sungai sedalam setengah meter.

Kecelakaan tunggal ini bermula, saat mobil dengan nopol S 1271 BJ, yang dikemudikan Parsuli, warga Desa Pajeng, Kecamatan Gondang, Bojonegoro, melaju dari arah utara ke selatan. Sesampainya di tempat kejadian, mobil tiba-tiba oleng ke kiri, saat berpapasan dengan mobil yang melaju dari arah berlawanan.

Diduga, mobil oleng akibat ban depan sebelah kiri kempes atau bocor. Sehingga mobil tak bisa dikendalikan hingga masuk ke dalam sungai.

“Oleng simpangan dengan mobil lain pas hujan deras. Ini posisi ban depan bocor, ada 8 penumpang, alhamdulillah selamat semua,” ungkap Parsuli di lokasi kejadian.

Sementara itu, proses evakuasi dilakukan korban dibantu warga dengan mendatangkan mobil derek, untuk mengangkat mobil dari dasar sungai, tanpa ada bantuan dari aparat setempat. Beruntung sebanyak 8 penumpang yang 2 diantaranya merupakan anak-anak berhasil selamat. Namun, sejumlah barang bawaan beserta mobil mengalami rusak. (lim/rok)