Iklan

Sketsa Bengawan
Selasa, 29 November 2022, 16:57 WIB
Last Updated 2022-11-29T09:57:28Z
BojonegoroEdukasi | BudayaViewerViral

Polres Bojonegoro Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur


BOJONEGORO - Polres Bojonegoro menyalurkan bantuan kemanusiaan bagi korban bencana gempa bumi di Cianjur Jawa Barat. Sebelum bantuan diberangkatkan, terlebih dahulu digelar apel pemberangkatan bantuan di halaman Mapolres Bojonegorodipimpin Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad, Senin (28/11/2022).

Bantuan sosial yang dikirimkan untuk korban gempa bumi Cianjur tersebut diantaranya susu bayi, pampers, terpal, selimut, dan bubur bayi, serta makanan siap saji, serta keperluan lain yang dibutuhkan korban gempa bumi cianjur.

“Bantuan tersebut berasal dari sedekah harian personel polres dan polsek jajaran yang terkumpul setiap hari,” tegas AKBP Muhammad.

Tak hanya Polres Bojonegoro, pengurus Bhayangkari Cabang Bojonegoro juga menyalurkan bantuan yang sama untuk korban gempa bumi di Cianjur. Bantuan tersebut diberangkatkan langsung oleh Kapolres Bojonegoro dan ketua Bhayangkari Cabang Bojonegoro dari halaman Mapolres setempat.

Agar bantuan tersebut tepat sasaran, bantuan tersebut nantinya nantinya disalurkan langsung kepada para korban gempa bumi.

“Penyaluran bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban para korban bencana gempa bumi di Cianjur,” jelas Anggun Muhammad,Ketua Bhayangkari Cabang Bojonegoro. (lim/rok)