Iklan

Sketsa Bengawan
Sabtu, 26 November 2022, 15:06 WIB
Last Updated 2022-11-26T08:06:51Z
Hukum | PeristiwaNgawiPojok PituViewerViral

Tabrak Truk dari Belakang di Tol Ngawi, Pengemudi Minibus Terjepit


NGAWI - Kecelakaan kembali terjadi di Ruas Tol Ngawi-Solo, tepatnya di kilometer 577 masuk Desa Kebon, Kecamatan Paron,Kabupaten Ngawi, pada Jumat (25/11/2022).Kali ini, sebuah minibus menabrak truk yang melaju searah didepannya. Kerasnya benturan membuat pengemudi minibus terjepit.

Setelah proses evakuasi hampir satu jam, korban pengemudi minibus akhirnya berhasil dikeluarkan. Diketahui pengemudi bernama,Elang Kresna Mukti, 23 tahun, Warga Kelurahan Kedung Mundu, Kota Semarang. Korban mengalami patah kaki, dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan.

Kecelakaan ini bermula saat minibus nopol H 1375 HZ, melaju dari arah Solo menuju Surabaya dengan kecepatan tinggi. Sesampai dilokasi kejadian, diduga pengemudi mengantuk sehingga minibus menabrak belakang truk yang melaju searah didepannya, di jalur lambat.

Sopir truk yang ditabrak,Dyan Wijanarko, 49 tahun, warga Desa Sidodadi, Kecamatan Candi, Kabupaten Sidoarjo, yang mengetahui kejadian itu langsung menepikan truknya.Ia menyebut ada dua orang,yakni pengemudi dan penumpang minibus terjepit diantara bodi yang ringsek.

“Kemungkinan ngantuk sopirnya ngantuk, saya posisi di jalur lambat di tabrak dari belakang. Ada 2 orang didalam mobil, penumpang dan sopir,” terangnya.

Kasus kecelakaan tersebut kini ditangani Unit Gakkum Satlantas Polres Ngawi. Kedua kendaraan, yakni minibus dan truk, diamankan oleh petugas jasa marga ke pos polisi terdekat. (ito/rok)