Iklan

Sketsa Bengawan
Monday, November 14, 2022, 16:00 WIB
Last Updated 2022-11-14T09:00:59Z
BojonegoroHukum | PeristiwaViewerViral

Terekam CCTV, Elf Sarat Penumpang Terguling dan Terbalik di Bojonegoro


BOJONEGORO - Detik-detik kecelakaan tunggal sebuah elf sarat muatan yang terjadi di Jalan Raya Bojonegoro-Babat, tepatnya di Desa Sobontoro, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro, pada Minggu (13/11/2022) siang terekam CCTV. Kecelakaan tunggal ini terekam kamera CCTV, yang terpasang di dua sudut bangunan di sekitar lokasi kecelakaan.

Kecelakaan bermula saat elf dengan nomor polisi S 7487 UA yang dikemudikan Adit (23 tahun), warga Desa Kandangan, Kecamatan Trucuk, Bojonegoro, melaju dari arah timur ke barat atau dari arah Babat menuju Bojonegoro. Sesampainya di lokasi kejadian, kendaraan rombongan peziarah ini tiba-tiba hilang kendali, kemudian oleng dan terbalik.

“Tadi saya dibelakang mobil itu melaju dari timur dengan kecepatan tinggi. Terus oleng dan terguling. Isinya didalam mobil full penumpang,” ungkap Muhammad Alfian, warga setempat kepada JTV.

Akibat kejadian tunggal tersebut, pengemudi mengalami luka parah dan 5 penumpang mengalami luka-luka hingga harus dilarikan ke rumah sakit. Sementara sejumlah penumpang lainnya, hanya mengalami luka ringan.

“Yang luka parah 1 orang, sebagian luka-luka juga. Tapi alhamdulillah tidak ada korban jiwa,” imbuh Alfian.

Kecelakaan ini juga sempat mengganggu arus lintas baik dari arah Bojonegoro menuju Babat maupun sebaliknya. Arus lalu lintas kembali lancar setelah proses evakuasi selesai dilakukan. Kasus kecelakaan ini, kini dalam penanganan satuan lalu lintas Polres Bojonegoro. (lim/rok)