Iklan

Sketsa Bengawan
Selasa, 29 November 2022, 16:44 WIB
Last Updated 2022-11-29T09:44:14Z
BojonegoroHukum | PeristiwaViewerViral

Truk Vs Minibus di Bojonegoro,1 Meninggal 4 Luka-Luka


BOJONEGORO - Kecelakaan lalulintas antara truk dengan mobil suzuki s-presso terjadi di Jalan Raya Bojonegoro-Babat, turut Desa Pekuwon, Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro,pada Senin (28/11/2022) sore.

Akibatnya, pengemudi mobil suzuki s-presso meninggal dunia saat mendapat pertolongan di rumah sakit. Sementara penggemudi truk mitsubishi dan seorang penumpangnya, serta dua orang penumpang mobil suzuki s-presso mengalami luka sedang.

Menurut Warsidi, penumpang truk, saat itu pengemudi truk mitsubishi membanting kemudi kendaraannya ke kanan karena menghindari sepeda motor yang berhenti mendadak. Namun pada saat yang sama, melaju mobil suzuki s-presso dari arah berlawanan sehingga terjadilah tabrakan.

Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut adalah truk mitsubishi yang dikemudikan Suheri (40), Warga Desa Bulurejo, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban, berpenumpang dua orang. Dan lawannya mobil suzuki s-presso warna biru, yang dikemudikan Imam Kundhori (34) Warga Desa Banjarsari, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Bojonegoro, berpenumpang tiga orang.

“Awalnya itu sopir truk banting setir ke kanan karena di depannya ada sepeda motor yang berhenti mendadak. Dari arah berlawanan melaju mobil pribadi itu sehingga terjadi tabrakan,” terang Warsidi kepada JTV di lokasi kejadian.

Akibat kecelakan tersebut, pengemudi truk dan seorang temannya mengalami luka-luka. Sementara pengemudi mobil suzuki s-presso menglami luka berat dan meninggal dunia saat dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sumberrejo. Selain itu, dua orang penumpang mobil suzuki s-presso juga mengalami luka-luka.

Kasus kecelakaan ini ditangani unit kecelakaan lalu lintas Sat Lantas Polres Bojonegoro. Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sementara diamankan petugas. (lim/rok)