Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Selasa, 27 Desember 2022, 15:55 WIB
Last Updated 2022-12-27T08:55:30Z
JombangPojok PituViewerViral

Diduga Terlilit Hutang, Pemuda di Jombang Nekat Gantung Diri


JOMBANG - Ketenangan warga Desa Balongsari, Kecamatan Megaluh, Kabupaten Jombang, terusik, dengan kabar tewasnya warga setempat. Roviq Maulana Hariyanto, 30 tahun, ditemukan tewas gantung diri di rumah kerabatnya, senin (26/12/2022) pagi.

Pantauan JTV di lokasi, petugas tim identifikasi dari Polres Jombang yang tiba di lokasi, langsung menurunkan jasad pria yang masih tergantung. Usai tampar yang menjerat lehernya dilepas petugas langsung melakukan identifikasi terhadap jasad korban.

Jasad korban langsung dibawa ke rumah duka yang ada tak jauh dari lokasi kejadian. Sementara itu, sang istri hanya bisa pasrah meratapi kepergian sang suami yang mengakhiri hidupnya dengan cara tragis.

Kapolsek Megaluh Jombang, Iptu Wawan Purwoko mengatakan, sebelum ditemukan tidak bernyawa korban sempat cekcok dengan anggota keluarganya.

“Diduga karena kebingungan membayar hutang yang menumpuk korban akhirnya mengakhiri hidup dengan cara gantung diri,” jelas Kapolsek Megaluh, Jombang.

Karena keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi, jasad korban langsung disemayamkan di rumah duka. Keluarga sudah menerima dan akan langsung memakamkan yang bersangkutan di pemakaman umum desa setempat. (ful/rok)