Iklan Beranda

Redaksi JTV
Selasa, 27 Desember 2022, 21:25 WIB
Last Updated 2022-12-27T14:25:23Z
BojonegoroHukum | PeristiwaViewerViral

Hipertensi Kambuh, Warga Bojonegoro Ditemukan Meninggal di Ladang

 
BOJONEGORO - Warga Desa Sumberjo Kentong, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Bojonegoro, digemparkan dengan meninggalnya seorang petani di ladang jagung, pada Selasa (27/12/2022). Korban diduga meninggal dunia akibat penyakit hipertensi yang dideritanya kambuh.

Kejadian bermula saat korban bernama Edy Siswanto bersama istrinya Kiswati, tengah pergi ke alas persil yang berada di turut wilayah Desa Pagerwesi, Kecamatan Trucuk, Bojonegoro, untuk memanen jagung.

Sesampainya di lokasi, korban memetik jagung. Sedangkan sang istri mencari rumput di sekitar lokasi. Usai mencari rumput, sang istri melihat suaminya istirahat di gubuk yang ada di ladang tempatnya memanen jagung.

Namun, saat menghampirinya, sang suami sudah dalam kondisi terlentang tak bernyawa. Melihat kejadian ini, Kiswati lantas meminta bantuan warga sekitar dan kemudian diteruskan ke Pihak Puskesmas Trucuk.

“Awalnya itu korban bersama istrinya berangkat ke ladang untuk memanen jagung. Tiba-tiba istrinya balik minta tolong kepada warga kalau suaminya meninggal. Katanya punya riwayat hipertensi,” jelas Gaguk warga setempat kepada JTV.

Pihak kepolisian, TNI, Puskesmas Trucuk dan dibantu warga sekitar langsung ke lokasi untuk mengevakuasi korban menggunakan alat seadanya. Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda bekas penganiayaan maupun kekerasan.

Diduga korban meninggal dunia lantaran mempunyai riwayat penyakit hipertensi. Setelah dilakukan identifikasi, korban kemudian dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan di pemakaman umum desa setempat. (edo/rok)