Iklan

Redaksi JTV
Kamis, 01 Desember 2022, 18:55 WIB
Last Updated 2022-12-01T11:55:14Z
Hukum | PeristiwaTubanViewerViral

Mobil Xenia Muat Paket Tabrak Tiang dan Pohon di Jalur Tuban-Bojonegoro

 
TUBAN - Sebuah minibus jasa pengiriman barang mengalami kecelakaan di Jalur Provinsi Tuban-Bojonegoro, tepatnya Desa Maibit, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban, Kamis (01/12/2022) dinihari. Kendaraan sarat muatan paket ekspedisi itu ringsek setelah menabrak dua tiang listrik dan telepon, serta sebuah pohon penghijauan. 

Belum diketahui secara pasti, kronologis dan penyebab utama kecelakaan. Minibus dengan nomor polisi S 1751 HW tersebut ringsek ditinggal pergi pengemudinya di lokasi kejadian. Kendaraan sarat muatan ini ditemukan warga sekitar menjelang subuh, lalu melapor kepada polisi. 

Untuk mengamankan puluhan paket yang dimuat, petugas memasang garis polisi. Kecelakaan diperkirakan terjadi dinihari, saat jalan sedang sepi. Kendaraan diperkirakan melaju dari arah timur ke barat atau, arah Surabaya menuju Bojonegoro. 

Sesampainya di lokasi, sopir diduga hilang konsentrasi, sehingga kendaraan melaju keluar jalur kanan menabrak dua tiang dan satu pohon.

"Tau-tau sudah terjadi kecelakaan dan gak ada orangnya. Nabrak tiang listrik tenaga surya, tiang telephone, dan terakhir nabrak pohon. Kemungkinan mengantuk, kayaknya gak ada menghindari dan gak ada bekas rem," ungkap Sarno, warga setempat kepada JTV di lokasi kejadian. 

Hingga kini, polisi masih mencari keberadaan sopir minibus. Sementara muatan paket dalam kendaraan dievakuasi pihak jasa pengiriman ke tempat lebih aman. (dzi/rok)