Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Kamis, 22 Desember 2022, 16:06 WIB
Last Updated 2022-12-22T09:06:44Z
BojonegoroHukum | PeristiwaViewerViral

Polres Bojonegoro Musnahkan Ribuan Botol Miras Hasil Operasi Cipkon


BOJONEGORO - Menjelang perayaan natal dan tahun baru (Nataru), Polres Bojonegoro musnahkan ribuan miras di halaman Mapolres setempat, kamis (22/12/2022) pagi. Pemusnahan miras ini digelar untuk jaga cipta kondisi menjelang nataru.

Menurut Kapolres Bojonegoro, AKPB Muhammad, ada sedikitnya 4.876 botol miras berbagai merek yang dimusnahkan dalam kegiatan ini. Seluruh miras yang dimusnahkan ini merupakan hasil dari operasi cipta kondisi yang dilakukan jajaran Sat Narkoba Polres Bojonegoro mulai tanggal 5 desember hingga 21 desember di wilayah Kabupaten Bojonegoro.

“Ratusan miras ini dimusnahkan dengan cara digilas alat berat. Pemusnahan barang bukti miras, sebagai wujud komitmen dan keseriusan polres bojonegoro untuk menciptakan rasa aman kepada masyarakat serta menjaga kondusifitas menjelang perayaan natal 2022 dan tahun baru 2023,” terang Kapolres Bojonegoro kepada Wartawan.

Kapolres Bojonegoro menghimbau kepada masyarakat, agar tidak mengkonsumsi dan menjauhi barang haram tersebut, serta jangan melakukan ueforia berlebihan pada malam tahun 2023 mendatang. (lim/rok)