Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Selasa, 06 Desember 2022, 16:25 WIB
Last Updated 2022-12-06T09:25:07Z
Hukum | PeristiwaTubanViewerViral

Viral Video Mesum Sejoli, Diduga Diperankan Warga Tuban


TUBAN - Warga di Kabupaten Tuban, dalam dua hari terakhir digemparkan dengan beredarnya 3 video mesum yang diperankan oleh sejoli di dalam kamar. Diduga, pemeran video porno tersebut merupakan warga salah satu Kecamatan di Kabupaten Tuban.

3 video mesum dengan durasi rata-rata 2 menit tersebut, beredar luas di grup-grup whats app. Namun, belum diketahui siapa orang yang pertama kali menyebar video tak senonoh tersebut.

Parahnya, di dalam salah satu video mesum yang beredar tersebut, sejoli ini melakukan adegan dewas di samping anak balita. Belum diketahui pasti status pasangan pria dan wanita yang ada di dalam video mesum tersebut.

Menurut keterangan Kasat Reskrim Polres Tuban, AKP M Gananta, pihak kepolisian saat ini sudah mengantongi identitas dari pemeran video tersebut. Pihaknya, kini telah menerjunkan tim untuk mendatangi pemeran video dan melakukan penangkapan.

“Terkait viral video dewasa yang beredar, kita sudah mengantongi identitas dari pemeran video tersebut. Tim dari Satreskrim Polres Tuban sudah menuju TKP untuk menangkap pemeran dalam video tersebut,” tegas AKP M Gananta saat ditemui JTV, Selasa (06/12/2022) di Mapolres Tuban,

Pihak Satreskrim Polres Tuban juga akan mendalami siapa penyebar video mesum serta motif sejoli itu merekam video dengan adegan dewasa tersebut. (dzi/rok)