Iklan Beranda

Redaksi JTV
Kamis, 12 Januari 2023, 01:06 WIB
Last Updated 2023-01-11T18:06:38Z
BojonegoroHukum | PeristiwaViewerViral

Balita yang Tenggelam di Sungai Bengawan Solo Bojonegoro Ditemukan Meninggal Dunia

Balita yang tenggelam di Sungai Bengawan Bojonegoro ditemukan dalam kondisi meninggal dunia oleh petugas gabungan pada Rabu (11/01/2023) malam.
BOJONEGORO – Balita yang tenggelam di Sungai Bengawan Bojonegoro pada Selasa (10/01/2023) siang, ditemukan dalam kondisi meninggal dunia oleh petugas gabungan pada Rabu (11/01/2023) malam. Korban yang sebelumnya terjatuh dari atas perahu saat menyeberangi bengawan solo tersebut, ditemukan petugas di Desa Banjarsari, Kecamatan Trucuk, Bojonegoro.

Berdasarkan data dari BPBD Bojonegoro, korban bernama Muhammad Daffa, warga Desa Sranak, Kecamatan Trucuk, Bojonegoro tersebut, ditemukan pada pukul 21.15 WIB. Namun, petugas baru dapat mengevakuasi balita berusia 3 tahun tersebut pada pukul 21.40 WIB.

Jasad korban, dievakuasi ke tepi Sungai Bengawan Solo oleh petugas gabungan dari BPBD, TNI, Polri, dan relawan. Atas permintaan pihak keluarga, jenazah korban kemudian langsung dibawa ke rumah duka. 

“Jenazah diketemukan sekitar pukul 21.15 WIB dan berhasil dievakuasi sekitar pukul 21.40 WIB. Jenazah langsung dibawa ke rumah guna dilaksanakan pemakaman oleh pihak keluarga,” tulis akun resmi BPBD Bojonegoro dalam postingannya.

Diberitakan sebelumnya, Daffa bersama sang ayah Hartono, menyeberang sungai bengawan solo menggunakan jasa perahu tradisional, pada Selasa siang untuk menjemput sang ibu di Pasar Bojonegoro Kota. Namun setibanya di tengah sungai, tiba-tiba balita tersebut menyalakan motor sang ayah, sehingga tercebur ke dalam sungai. (edo/rok)