Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Kamis, 12 Januari 2023, 15:32 WIB
Last Updated 2023-01-12T08:32:01Z
Hukum | PeristiwaNgawiPojok PituViewerViral

Hasil Olah TKP Laka Maut Ngawi, Polisi Temukan Miras di Saku Jaket Korban


NGAWI - Unit Laka Lantas Satlantas Polres Ngawi langsung melakukan olah tempat kejadian perjara (TKP) lokasi kecelakaan maut antara minibus jenis mobilio warna putih nopol AE 1403 KO dengan truk tronton N 8438 T yang tengah parkir di Jalur Ring Road Desa Kandangan, Kecamatan, Kabupaten Ngawi, pada Kamis (12/01/2023) pagi.

Kasat Lantas Polres Ngawi, Iptu Achmad Fahmi Adiatma menjelaskan, hasil olah TKP tidak ditemukan adanya bekas pengereman. Melihat kerusakan minibus, diduga kuat pengemudi melaju dengan kecepatan tinggi.

Selain itu, polisi menduga para penumpang dalam kondisi pengaruh minuman beralkohol. Hal ini dibuktikan dengan ditemukannya botol berisi miras jenis arak jowo di salah satu saku jaket korban, saat proses identifikasi.

“Dari olah TKP tidak ada tanda pengereman, diduga mobil melaju dengan kecepatan tinggi. Serta kami juga menemukan arak jowo di salah satu saku jaket milik korban,” ungkap Kasat Lantas Polres Ngawi kepada JTV.

Diketahui, kecelakaan maut terjadi di Jalur Ring Road Ngawi, yang melibatkan minibus dengan truk tronton yang tengah parkir. Terdapat delapan penumpang dalam minibus tersebut, empat tewas di lokasi kejadi, satu korban tewas saat perawatan di rumah sakit dan tiga korban luka berat. Hingga kini polisi juga masih proses identifikasi terharap para korban. (ito/rok)