Iklan

Sketsa Bengawan
Kamis, 05 Januari 2023, 15:33 WIB
Last Updated 2023-01-05T08:33:09Z
BlitarHukum | PeristiwaViewerViral

Mesin Oven Meledak, Pabrik Egg Tray di Blitar Ludes Terbakar


BLITAR - Sebuah pabrik egg tray atau tatakan telur yang ada di Desa Ponggok, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar, ludes terbakar pada kamis (05/01/2023) pagi. Mendapati laporan, petugas pemadam kebakaran dari Kabupaten Blitar dan Kota Blitar langsung ke lokasi dan berjibaku menjinakkan si jago merah yang terus membesar.

Kebakaran ini diduga api berasal dari mesin oven yang meledak di dalam pabrik setempat. Kondisi ini membuat api dengan cepat membakar pabrik egg tray milik Wandry Pristiawan tersebut.

Bahan egg tray yang dari kertas, membuat api cepat membesar dan membakar hampir seluruh pabrik. Api baru dapat dipadamkan oleh petugas damkar dibantu warga satu setengah jam kemudian.

“Dugaan sementara kebakaran berasal dari mesin oven yang meledak di dalam pabrik. Pemadaman sempat terkendala karena besarnya api yang membakar bahan egg tray,” jelas Teddy, salah satu petugas Damkar Blitar kepada JTV di lokasi kejadian.

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini, karena karyawan belum masuk kerja. Meski demikian, kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah. (as/rok)