Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Senin, 09 Januari 2023, 15:54 WIB
Last Updated 2023-01-09T08:54:01Z
Hukum | PeristiwaTubanViewerViral

Pelajar di Tuban Meninggal Usai Tertimpa Gawang Futsal


TUBAN - Kepanikan terjadi di lapangan futsal Manunggal Sport Center, Kelurahan Panyuran, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, pada sabtu (07/01/2023) malam kemarin. Setelah seorang pelajar sekolah menengah kejuruan (SMK) tergeletak di lapangan dengan luka parah di bagian kepala akibat tertimpa gawang futsal.

Korban diketahui bernama Adi Priyono Santoso, 18 tahun, warga Desa Tegalagung, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban. Oleh petugas medis, korban langsung di evakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Dokter R Koesma Tuban.

Kasat Reskrim Polres Tuban, AKP M Gananta mengungkapkan, kejadian bermula saat korban bersama teman-temanya bermain futsal di lapangan setempat. Korban yang berposisi sebagai kiper, saat itu bergelantung di gawang.

Naas, gawang yang terbuat dari besi tersebut tiba-tiba ambruk dan menimpa kepala korban. Korban langsung tergeletak dengan luka parah di bagian kepala.

“Kronologinya sekitar pukul 20.00 korban bersama temannya bermain futsal di TKP. Saat itu korban sedang bergelantungan di tiang gawang lapangan futsal. Kemudian tiang gawang jatuh ke depan dan menimpa kepala korban,” ungkap AKP M Gananta kepada JTV, Senin (09/01/2023).

Teman-teman korban berusaha mencari pertolongan dengan mendatangkan tim medis. Namun, nyawa korban tak tertolong. Atas kejadian tersebut, keluarga korban melaporkan ke Satreskrim Polres Tuban.

“Kemudian kita mendapatkan laporan dan melakukan visum, olah TKP dan kita sudah memeriksa beberapa saksi dan alat bukti,” imbuh Kasat Reskrim Polres Tuban.

Pihak kepolisian, saat ini tengah melakukan pendalaman terkait kasus ini. Petugas sudah mengantongi hasil visum, melakukan olah TKP, memeriksa sejumlah saksi dan mengamankan sejumlah alat bukti. (dzi/rok)