Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Rabu, 11 Januari 2023, 15:20 WIB
Last Updated 2023-01-11T08:20:11Z
Hukum | PeristiwaLamonganViewerViral

Pelaku Pencurian Mobil Babak Belur Dihajar Warga di Lamongan


LAMONGAN - Pemuda bernama Dwi Harianto, Warga Desa Dinoyo, Kecamatan Deket, Kabupaten Lamongan, babak belur dihajar warga. Pemuda 23 tahun tersebut tertangkap basah hendak melakukan pencurian mobil milik Edi Purwanto, Warga Desa Takerharjo, Kecamatan Solokuro, Lamongan, pada sabtu (07/01/2023) malam kemarin.

Data yang dihimpun JTV, kejadian bermula saat adik korban melihat ada sesuatu yang aneh dengan posisi mobil korban yang terparkir di teras rumah. Merasa curiga, ia kemudian membangunkan sang kakak yang tidur di dalam rumah, untuk mengecek mobil tersebut.

Setibanya di teras rumah, mobil merk toyota yaris MT warna putih tersebut posisinya sudah berjalan mundur dan dikemudikan oleh sosok orang tak dikenal. Korban bersama adiknya kemudian menghadang laju mobil tersebut.

Korban juga membuka paksa mobilnya dan menarik pelaku dari dalam mobil hingga terjatuh. Melihat kejadian ini, warga sekitar langsung berduyun-duyun datang. Mereka yang jengkel kepada pelaku langsung menghajarnya.

Beruntung petugas kepolisian segera datang ke lokasi kejadian dan langsung mengamankan pelaku ke polsek setempat. Hingga kini, polisi masih melakukan pendalaman terkait kasus pencurian ini. (fli/rok)