Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Senin, 16 Januari 2023, 15:36 WIB
Last Updated 2023-01-16T08:36:42Z
Hukum | PeristiwaNgawiPojok PituViewerViral

Pemotor di Ngawi Meninggal Usai Tabrak Truk Tronton dari Belakang


NGAWI - Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia setelah motor yang dikendarainya menabrak bagian belakang truk tronton sarat muatan di Jalan Raya Ngawi-Madiun, Desa Karangtengah Prandon, Kecamatan Kabupaten Ngawi, senin (16/01/2023) dini hari.

Kuat dugaan korban memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi, tanpa memperhatikan arus lalu lintas didepannya. Korban diketahui bernama Wahyu Dwi Prayoga, 16 tahun, Desa Brangol Kecamatan Karangjati Ngawi.

Pantauan JTV di lokasi, orang tua korban bernama Suyatno, 51 tahun, menangis histeris di lokasi kejadian. Sementara rekan korban berusaha menenangkan dan membawa bapak dua anak itu menjauh dari jasad anaknya.

Menurut Tio Febriansyah, teman korban, kecelakaan ini bermula saat korban yang mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi tanpa memperhatikan arus lalu lintas didepannya. Sesampainya di lokasi kejadian, korban menabrak bagian bak belakang truk tronton yang dikemudikan Sutono (52) tahun, warga Desa Bumi Jawa, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, yang melaju searah didepannya.

“Itu teman saya mengendari motor dengan kecepatan cukup tinggi, mungkin kurang memperhatikan kendaraan didepannya sehingga menabrak bak truk dari belakang,” jelas Tio kepada JTV di lokasi kejadian.

Korban mengalami luka cukup parah pada bagian kepala, sementara sepeda motor korban ringsek. Korban tewas oleh polisi langsung dibawa ke kamar jenazah RSUD Soeroto Ngawi untuk divisum.

Polisi yang datang ke lokasi melakukan olah TKP. Kendaraan sepeda motor yang terlibat kecelakaan diamankan sebagai barang bukti, berikut truk tronton dan sopirnya untuk dimintai keterangan. (ito/rok)