Iklan

Sketsa Bengawan
Selasa, 24 Januari 2023, 16:26 WIB
Last Updated 2023-01-24T09:26:35Z
BojonegoroViewerViral

Pemotor Meninggal Usai Tabrak Truk Parkir di Bojonegoro


BOJONEGORO - Seorang pengendara motor menabrak truk yang sedang parkir di tepi Jalan Bojonegoro-Babat, tepatnya di Desa Sukowati, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, pada senin (23/01/2023) malam. Korban yang menabrak bagian belakang, mengalami luka parah hingga meninggal dunia di lokasi kejadian. 

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bojonegoro, Ipda M. Imam Wahyudi mengatakan, kecelakaan bermula saat truk nopol S 9550 UA yang dikemudikan Gatot Santoso, berjalan dari arah timur ke barat atau dari Babat menuju Bojonegoro. Sesampainya di lokasi kejadian, pengemudi hendak membeli rokok, sehingga memarkirkan truk di tepi jalan.

“Truk itu awalnya berhenti sehingga ditepikan. Sopirnya mau beli rokok,” jelasnya saat ditemui JTV, Selasa (24/01/2023).

Tak lama kemudian, melaju sepeda motor nopol S 2880 ABP, yang dikendarai oleh Nur Afandi, warga Desa Ngadiluhur, Kecamatan Balen, Bojonegoro dengan kecepatan tinggi dari arah belakang. Diduga kurang konsentrasi, pemotor menabrak bagian belakang truk yang parkir. 

“Selanjutnya ada motor dari arah belakang melaju dengan kecepatan tinggi. Terus nabrak truk itu sehingga korban meninggal dunia di lokasi kejadian,” imbuh Kanit Gakkum Satlantas Polres Bojonegoro.

Akibat kejadian ini, pemotor tersebut mengalami luka parah hingga meninggal dunia di lokasi kejadian. Mendapati laporan, petugas langsung datang ke lokasi dan mengevakuasi korban ke rumah sakit setempat. 

Sementara kendaraan terlibat kecelakaan diamankan petugas ke Unit Laka Lantas Polres Bojonegoro. (edo/rok)