Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Senin, 23 Januari 2023, 15:38 WIB
Last Updated 2023-01-23T08:38:18Z
Hukum | PeristiwaTubanViewerViral

Jasad Pria Tanpa Identitas Ditemukan Menggantung di Pohon Area Pemakaman Tuban


TUBAN - Warga Desa Karangagung, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, pada senin (23/01/2023) pagi digemparkan dengan penemuan sesosok jasad pria yang menggantung di pohon cemara di area pemakaman umum desa setempat.

Pantauan JTV di lokasi, mayat yang belum diketahui identitasnya tersebut menggunakan baju koko dan bawahan sarung, serta kondisi tubuh yang lebam menghitam dan membusuk. Sedangkan jasadnya terlilit tali yang menggantung di pohon cemara.

Menurut Kapolsek Palang, Tuban, AKP Simon Triyono, penemuan mayat ini pertama kali diketahui oleh warga yang hendak buang hajat di pantai setempat. Kejadian ini kemudian dilaporkan kepada pihak kepolisian.

“Kami dapat laporan sekitar pukul 9 pagi dari salah satu warga sini. Kemudian kita terjunkan anggota dan tim inafis dari Polres Tuban,” jelasnya kepada JTV di lokasi kejadian.

Tim Inafis Polres Tuban yang tiba di lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Namun, petugas tidak menemukan identitas korban. Selain itu, warga setempat juga tidak ada yang mengenali korban.

“Korban tidak membawa identitas. Tapi perkiraan usianya 50 tahunan, jenis kelamin laki-laki, dan warga tidak ada yang mengenali,” ungkap Kapolsek Palang, Tuban.

Jasad pria tanpa identitas ini, selanjutnya dibawa petugas ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dokter dr Koesma Tuban untuk proses identifikasi dan visum. Petugas belum berani menyimpulkan penyebab kematian korban.

“Terkait identitas, penyebab serta waktu kematian, kami masih menunggu hasil identifikasi dan visum dari rumah sakit,” terang AKP Simon Triyono.

Polisi mengimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga mereka, untuk segera melapor kepada pihak kepolisian. (dzi/rok)