Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Kamis, 12 Januari 2023, 15:47 WIB
Last Updated 2023-01-12T08:47:26Z
BojonegoroHukum | PeristiwaViewerViral

Perempuan Lompat dari Atas Jembatan di Bojonegoro Ditemukan Meninggal


BOJONEGORO - Setelah dilakukan pencarian selama 3 hari, perempuan di Desa Jelu, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Bojonegoro, yang melompat dari atas jembatan ke dalam sungai setempat, ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, pada Kamis (12/01/2023) siang.

Korban bernama Tarmi, 40 tahun, ditemukan mengapung dan tersangkut ranting bambu di tengah sungai turut Desa Grebegan, Kecamatan Kalitidu, Bojonegoro.

Sekretaris BPBD Kabupaten Bojonegoro, Zaenul Ma'arif mengatakan, korban ditemukan tim SAR gabungan dengan jarak 3 kilometer dari lokasi awal korban terjun ke dalam sungai. Oleh petugas, korban langsung di evakuasi ke tepi sungai.

Jasad korban, selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Kalitidu Bojonegoro untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Sebelumnya, petugas gabungan melakukan pencarian terhadap korban selama 3 hari dengan menyisir sungai setempat, hingga akhirnya korban ditemukan pada kamis siang,” ungkap Zaenul Ma'arif saat ditemui JTV.

Diberitakan sebelumnya, seorang perempuan diduga melompat dari atas jembatan ke dalam sungai Desa Jelu, Kecamatan Ngasem, Bojonegoro. Hal tersebut diketahui lantaran sandal korban ditemukan warga di atas jembatan. (lim/rok)