Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Selasa, 24 Januari 2023, 18:53 WIB
Last Updated 2023-01-24T11:53:56Z
Hukum | PeristiwaLamonganViral

Sembunyikan Sabu di Dalam Sepatu, Pemuda Asal Gresik Ditangkap Polisi


LAMONGAN - Pemuda berinisial B, warga Desa Ngasin, Kecamatan Balung Panggah, Kabupaten Gresik, langsung digelandang ke ruang penyidik Polsek Babat Lamongan. Pemuda 27 tahun kedapatan petugas membawa narkoba jenis sabu-sabu. 

Data yang dihimpun JTV, penangkapan pemuda ini bermula saat petugas menerima laporan bahwa ada pemuda mencurigakan yang hendak melakukan transaksi narkoba di kawasan swalayan di Desa Tritunggal, Kecamatan Babat, Kabupaten Lamongan. Mendapati laporan, petugas langsung datang ke lokasi. 

Mengetahui keberadaan petugas, pelaku sempat mengelak mengedarkan narkoba. Namun, setelah digeledah, petugas mendapati dua klib narkoba jenis sabu-sabu yang disembunyikan pelaku dalam sepatunya. 

Pelaku bersama barang bukti kemudian diamankan petugas ke polsek setempat. Dihadapan petugas, pelaku tidak berkutik dan mengaku jika hendak melakukan transaksi dengan salah satu pelanggannya. 

“Saya sembunyikan didalam sepatu biar nggak diketahui petugas. Baru satu bulan ini bawa sabu,” terang B kepada petugas, Selasa (24/01/2023). 

Kini, untuk mempertangung jawabkan perbuatannya pelaku harus meringkuk di sel tahanan Polsek Babat, sembari menunggu proses hukum lebih lanjut. (fli/rok)