Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Selasa, 10 Januari 2023, 16:36 WIB
Last Updated 2023-01-10T09:36:10Z
BojonegoroHukum | PeristiwaViewerViral

Terjatuh Dari Atas Perahu, Balita Tenggelam di Sungai Bengawan Solo


BOJONEGORO - Warga Desa Sranak, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Bojonegoro, digemparkan dengan tenggelamnya Daffa, 4 tahun, di Sungai Bengawan Solo setempat, pada selasa (10/01/2023) siang. Korban tenggelam saat menyeberang sungai bengawan solo bersama ayahnya menggunakan jasa perahu tradisional.

Kejadian bermula saat balita 4 tahun tersebut dibonceng ayahnya menggunakan motor, menyeberang sungai bengawan solo menggunakan jasa perahu tradisional. Keduanya saat itu hendak menjemput ibunya di Pasar Bojonegoro Kota.

Namun, di tengah-tengah sungai, balita tersebut tiba-tiba menyalakan motor sang ayah. Hingga akhirnya balita 4 tahun tersebut tercebur ke dalam sungai bengawan solo bersama motor tersebut.

“Kejadian ini baru diketahui oleh sang ayah dan penumpang perahu lainnya saat korban sudah tercebur ke dalam sungai,” jelas Lukman Habibi, salah satu saksi kepada JTV di lokasi kejadian.

Meski sempat berusaha menolong dan mencari korban, namun keberadaan korban belum ditemukan. Sementara hingga kini, petugas gabungan masih melakukan penyisiran di sekitar lokasi kejadian. (edo/rok)