Iklan Beranda

Redaksi JTV
Senin, 13 Februari 2023, 21:38 WIB
Last Updated 2023-02-13T14:38:48Z
BojonegoroHukum | PeristiwaViewerViral

Bocah 3 Tahun di Bojonegoro Meninggal Terseret Arus Sungai


BOJONEGORO - Petugas gabungan melakukan pencarian terhadap anak berumur 3 tahun, warga Dusun Ngelo, Desa Pengkol, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, yang dilaporkan hilang pada hari sabtu (11/02/2023) kemarin. 

Setelah 2 hari melakukan penyisiran di sungai setempat, petugas akhirnya berhasil menemukan korban bernama Rizqitama dalam kondisi meninggal dunia, minggu (13/02/2023). Korban ditemukan di radius 4 kilometer dari titik awal hilang, yakni di Desa Bancer, Kecamatan Ngraho, Bojonegoro. 

“Setelah kita lakukan pencarian 2 hari, korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di radius 4 kilometer dari lokasi awal hilang,” terang Iptu M. Thohir, Kapolsek Tambakrejo, Bojonegoro kepada JTV.

Oleh petugas, korban langsung di evakuasi ke rumah duka. sebelumnya, korban dilaporkan hilang oleh keluarganya. Diduga korban terseret arus sungai saat sedang bermain tak jauh dari rumahnya. 

“Setelah kita lakukan identifikasi dan visum luar, korban kita serangkan kepada pihak keluarga. Dugaan sementara korban tenggelam akibat terseret arus sungai,” pungkas Kapolsek Tambakrejo. (lim/rok)