Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Kamis, 02 Februari 2023, 16:50 WIB
Last Updated 2023-02-02T09:50:42Z
NgawiPojok PituViewerViral

Gagal Nyalip, Pegawai Koperasi Tewas Tertabrak Truk di Ngawi


NGAWI - Kecelakaan antara sepeda motor dengan truk terjadi di Jalan Lingkar Ringroad, masuk Desa Klitik, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi, pada rabu (01/02/2023) malam. Kerasnya benturan mengakibatkan kendaraan sepeda motor nopol N 3895 VZ hancur, usai bertabrakan dengan truk tronton nopol P 8890 UE muatan tepung.

Korban pengendara sepeda motor, Luki Arif Winanto (20) tahun, warga Desa Tapak, Kecamatan Panekan, Kabupaten Magetan, meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka cukup parah.

Menurut sejumlah saksi, kecelakaan bermula saat sepeda motor yang dikendarai pegawai koperasi tersebut melaju dari arah Caruban menuju Ngawi. Sesampai di lokasi kejadian di jalan tikungan, korban mendahului kendaraan didepannya dengan mengambil haluan kanan.

Namun naas, dari arah berlawanan muncul truk tronton yang dikemudikan Samsul Arifin (32) tahun, warga Krembung Sidoarjo, mengangkut tepung dari Yogyakarta menuju Sidoarjo. Karena jarak sudah dekat, tabrakan pun tak dapat dihindari.

“Saya dari jogja mau ke Sidoarjo. Korban itu dari arah sana (Caruban, red), tiba-tiba di tikungan mendahului kendaraan didepannya dengan ambil haluan kanan. Jarak sudah mepet, akhirnya tabrakan,” terang Samsul Arifin, sopir truk kepada JTV di lokasi kejadian.

Sepeda motor korban tertabrak truk hingga terpental sejauh lima meter. Oleh polisi, korban tewas selanjutnya dibawa ke kamar jenazah rsud soeroto ngawi untuk dilakukan visum.

Polisi yang datang ke lokasi melakukan olah TKP. Kedua kendaraan, sepeda motor dan truk yang terlibat kecelakaan diamankan ke pos polisi terdekat, berikut sopir truk untuk dimintai keterangan. (ito/rok)