Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Jumat, 24 Februari 2023, 15:34 WIB
Last Updated 2023-02-24T08:34:28Z
NgawiPojok PituViewerViral

Pamer Kemaluan Kepada Para Wanita, Pria di Ngawi Ditangkap Warga


NGAWI - Warga Desa Dinden, Kecamatan Kwadungan,Kabupaten Ngawi, menangkap seorang pria dengan perilaku seksual menyimpang, Jumat (24/02/2023) pagi. Pria tersebbut amankan, lantaran memamerkan kemaluannya kepada para wanita yang sedang melintas.

Pelaku diketahui bernama Prastiyo, 35 tahun, warga Desa Gelung, Paron, Ngawi. Dalam menjalankan aksinya, pelaku mengendarai sepeda motor AE 5644 LJ.

Menurut Kepala Dusun Dinden, Sudarpo, pelaku kerap mengejar pengendara wanita dan mendekatkan kendaraanya. Ketika berada disebelahnya dengan tangan kiri pelaku memainkan alat vitalnya sementara tangan kanan tetap memegang kemudi sepeda motor.

Korban yang takut, kemudian tancap gas dan melaporkan kejadian ini kepada warga. Pelaku yang sempat kabur, dikejar warga dan kemudian berhasil ditangkap dan diserahkan kepada pihak kepolisian.

“Pelaku itu memainkan kemaluannya sambil nyetir motor. Terus ngejar wanita dan memamerkannya,” ungkapnya kepada JTV.

Salah satu korban, ATK, 32 tahun mengaku sudah tiga kali menjadi korban kelainan pelaku.Bahkan, korban sempat mengganti plat nomor motornya, karena saat keluar rumah dijadikan sasaran pelaku.

“Saya sudah 3 kali dikejar pelaku sambil mainkan kelaminnya. Saya takut sampai motor saya ganti platnya. Ternyata pelaku masih mengenali dan tadi melakukan hal itu lagi sehingga saya lari dan lapor warga,” jelas korban.

Berdasar informasi warga, pelaku seringkali melakukan aksi tersebut karena jalanan cenderung sepi. Selanjutnya setelah menjalani pemeriksaan di Polsek Kwadungan, pelaku selanjutnya diserahkan ke Satreskrim Polres Ngawi untuk pemeriksaan lebih lanjut. (ito/rok)