Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Rabu, 15 Februari 2023, 17:28 WIB
Last Updated 2023-02-15T10:28:04Z
BojonegoroViewerViral

Pekan Depan, CFD Akan Dipindahkan ke Stadion Letjen Soedirman Bojonegoro


BOJONEGORO - Car free day (CFD) di Alun-alun Kabupaten Bojonegoro akan ditiadakan dan dipindahkan ke stadion Letdjen Haji Soedirman, pada minggu 19 februari 2023 mendatang. Uji coba CFD diberlakukan di stadion, setelah Tim Busur Pengendali CFD Bojonegoro melakukan rapat selama beberapa hari. 

Kepala Bidang Lalu Lintas, Dinas Perhubungan Kabupaten Bojonegoro, Bambang Loemawan mengatakan. Pemindahan CFD tersebut untuk mencarikan tempat yang representatif bagi kenyamanan warga yang olahraga, maupun pedagang. 

“CFD di Stadion Bojonegoro nantinya, akan dipisahkan antara pedagang dengan masyarakat yang berolahraga, sehingga pedagang maupun warga bisa lebih leluasa,” jelasnya saat ditemui JTV, Rabu (15/02/2023).

Nantinya, tempat parkir warga yang akan melangsungkan CFD olahraga akan ditempatkan di sebelah utara dan selatan stadion. Sedangkan parkir roda 4 akan berada di sepanjang jalan lettu suwolo. 

Sementara bagi para pedagang yang berada di alun alun dan sudah terdafatar oleh Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Mikro Bojonegoro, nantinya akan ditempatkan di sebelah utara stadion. (edo/rok)