Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Senin, 27 Februari 2023, 16:07 WIB
Last Updated 2023-02-27T09:07:05Z
LamonganViewerViral

Petani di Lamongan Hilang Misterius, 3 Hari Belum Ditemukan


LAMONGAN - Warga Desa Moropelang, Kecamatan Babat, Kabupaten Lamongan, digemparkan dengan hilangnya Sujai, 60 tahun, warga setempat. Korban dilaporkan hilang oleh pihak keluarga sejak jumat (24/02/2023) lalu. Namun, hingga senin (27/02/2023) siang, petugas gabungan yang melakukan pencarian belum berhasil menemukan korban.

Menurut Sujito, warga setempat, hilangnya Sujai bermula ketika korban pamit kepada keluarga untuk pergi ke tambak ikan miliknya, pada jumat sore. Karena tak kunjung pulang, pihak keluarga bersama warga desa setempat berupaya melakukan pencarian terhadap korban di tambak, namun usaha tersebut tidak membuahkan hasil.

“Pamitnya itu mau ke tambak, tapi karena nggak pulang-pulang akhirnya dicari. Sudah 3 hari ini dicari belum ketemu,” jelas Sujito kepada JTV di lokasi pencarian.

Kejadian ini, kemudian dilaporkan kepada kepolisian dan BPBD lamongan. Mendapati laporan warga, petugas langsung pencarian dengan menyisir sungai dan tambak di desa setempat. Selain pencarian manual di darat, petugas juga membawa perahu karet untuk menyisir sungai di sekitar tambak desa setempat.

“Ini petugas masih melakukan pencarian dengan membawa perahu dibantu warga juga nyari di tambak dan wilayah sini, tapi belum ketemu,” imbuh Sujito.

Belum diketahui penyebab hilangnya korban. Namun dugaan sementara korban hilang akibat tenggelam. (fli/rok)