Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Rabu, 08 Februari 2023, 15:26 WIB
Last Updated 2023-02-08T08:26:24Z
JombangPojok PituViewerViral

Truk Tabrak Motor dan Warung Hingga Terbalik di Jombang


JOMBANG - Truk tanpa muatan ini terbalik setelah menabrak tiang telephone, sebuah motor, dan warung soto di tepi jalan alternatif Jombang menuju Malang, tepatnya di Desa Kertorejo, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Jombang, Selasa (07/02/2023). Akibat kecelakaan ini, motor dan warung soto yang ditabrak truk tersebut hancur.

Beruntung saat kejadian, pemilik warung sedang keluar. Sementara seorang warga yang sedang nongkrong di dalam warung, berhasil melompat dan menyelamatkan diri. Sedangkan sopir truk Fadilah Hamzah, warga Desa Badang, Kecamatan Ngoro, Jombang, hanya mengalami luka ringan.

Mulyono, salah satu saksi mengatakan, peristiwa kecelakaan bermula saat truk melaju kencang dari Jombang ke arah Malang. Diduga karena tengah asyik bermain handphone, kemudi truk ini tidak stabil. Mendadak kemudi oleng ke kiri dan menabrak tiang telephone di tepi jalan.

“Kencangnya laju kendaraan membuat truk usai menabrak warung dan motor, kemudian terbalik,” terang Mulyono kepada JTV.

Petugas kepolisian dibantu warga berusaha mengevakuasinya dengan cara ditarik menggunakan truk lain. Kasus kecelakaan tersebut kini sudah ditangani Unit Laka Lantas Dari Polres Jombang. (ful/rok)