Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Jumat, 17 Maret 2023, 15:32 WIB
Last Updated 2023-03-17T08:32:04Z
BojonegoroPolitik | PemerintahanViewerViral

Bupati Anna Lantik 19 Pejabat Pemkab Bojonegoro


BOJONEGORO - Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah, melantik 19 pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro di Gedung Malowopati, pada jumat (17/03/2023) pagi.

Dari para pejabat yang dilantik, 2 diantaranya merupakan jabatan pimpinan tinggi pratama.Yakni Dandy Suprayitno yang sebelumnya menjabat sebagai staf ahli bidang ekonomi keuangan dan pembangunan, kini menjabat sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH). Sementara Hanafi yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Lingkungan Hidup, kini dipercaya mengisi posisi kosong yang ditinggalkan Dandy Suprayitno.

Selain itu,juga ada sebanyak 2 pejabat administrator yang dilantik. Yakni Radityo Bismoko yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Bina Marga 1 Dinas PU Bina Marga dan Penataan Ruang, kini menjabat sebagai Kabid Jalan Dinas PU Bina Marga dan Penataan Ruang. Sementara Edi Dwi Purwanto mengisi jabatan yang ditinggalkan Radityo Bismoko.

Dalam pelantikan dan pengambilan sumpah dan janji jabatan, bupati juga turut melantik 15 jabatan Kepala Sekolah. Selain dihadiri pejabat yang dilantik, acara ini juga dihadiri oleh Kepala BKPP Bojonegoro Aan Syahbana Bojonegoro,Sekretaris Daerah dan Jajaran Staf Ahli.

Dalam sambutanya, Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah menyampaikan. Bagi pejabat dinas lingkungan hidup baru agar bisa meneruskan sebelumnya, sehingga RPD 2024 bisa dicermati oleh DLH yang saat ini sudah sangat baik.Bupati menambahkan, dengan dilantiknya pejabat baru ini diharapkan sinergitas tetap terjalin.

“Segera menyesuaikan diri dan bekerja keras untuk kemajuan Bojonegoro,” tegas Bupati Anna.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Anna juga menyampaikan perihal jabatan Kepala Sekolah. Bahwa pihaknya sudah menyiapkan diklat 107 orang yang nantinya dapat memanajemen sekolah dengan baik.“Sehingga untuk jabatan kepala sekolah di Bojonegoro, jika ada kekosongan maka dapat terisi,” tutupnya. (edo/rok)