Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Rabu, 15 Maret 2023, 15:41 WIB
Last Updated 2023-03-15T08:41:39Z
BojonegoroHukum | PeristiwaViewerViral

Gagal Nyalip, Pemotor di Bojonegoro Tewas Terjepit Truk


BOJONEGORO – Kecelakaan maut terjadi di Jembatan Kaliketek, Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Bojonegoro, Rabu (15/03/2023). Seorang pengendara motor meninggal dunia akibat tertabrak dan terjepit truk yang melaju di belakangnya.

Korban meninggal dunia diketahui bernama Sri Rahayu, warga Kelurahan Banjarrejo, Kecamatan Bojonegoro Kota, Kabupaten Bojonegoro.

Kanitlaka Satlantas Polres Bojonegoro, Ipda M. Imam Wahyudi menjelaskan, kronologi kecelakaan bermula saat sepeda motor nopol S 3437 AAM yang dikendarai korban mendahului mobil box yang dikemudikan Suroso.

Sementara dibelakangnya melaju sebuah truk yang dikendarai oleh Mabrur, warga Desa Mulyo Agung, Kecamatan Bojonegoro Kota yang juga ikut mendahului dibelakang korban. Namun, disaat bersamaan dari arah berlawanan muncul kendaraan lainnya.

“Hingga akhirnya peristiwa naas tersebut tidak bisa dihindari. Korban mengalami luka parah di bagian kepala akibat tertabrak dan terjepit truk yang melaju dibelakangnnya,” ungkapnya kepada JTV.

Korban kemudian langsung di evakuasi ke RSUD Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro. Namun korban dinyatakan meninggal dunia sesaat setelah menjalani perawatan akibat mengalami luka parah di bagian kepala. (lim/rok)