Iklan Beranda

Redaksi JTV
Rabu, 15 Maret 2023, 21:55 WIB
Last Updated 2023-03-15T14:55:46Z
BojonegoroHukum | PeristiwaViewerViral

Gara-gara Lupa Rebus Air, Rumah Warga di Bojonegoro Ludes Terbakar

Kebakaran hebat melanda rumah warga di Desa Sambiroto, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Rabu (15/03/2023) malam. 

BOJONEGORO - Kebakaran hebat melanda rumah Purnomo, 45 tahun, warga Desa Sambiroto, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Rabu (15/03/2023) malam. Data yang dihimpun JTV di lokasi, kebakaran berasal dari kompor yang ada di dalam rumah. 

Menurut Ketua RT setempat, Darjan, kebakaran tersebut bermula saat pemilik rumah merebus air. Namun, justru ditinggal keluar rumah sehingga terjadi kebakaran. 

"Kompornya nyala ngrebus air, tapi orangnya lupa ditinggal dolan (main ke rumah tetangga, red). Kejadian sekitar pukul 19.30," terang Darjan di lokasi kejadian. 

Akibat kejadian ini, rumah beserta perabot dan barang berharga yang ada didalamnya ludes terbakar. Diantaranya 1 motor, 2 sepeda pancal, kulkas, hingga mesin cuci. 

"Rumahnya itu ditinggali 6 orang. 100 persen terbakar," imbuh Darjan. 

Petugas pemadam kebakaran yang tiba di lokasi kejadian langsung memadamkan api agar tidak merembet ke rumah warga lain. Hingga kini, petugas masih melakukan pendataan untuk memastikan jumlah kerugian. 

Sementara itu, tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kebakaran ini. Karena saat kejadian seluruh penghuni rumah sedang keluar. (lim/rok)