Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Senin, 13 Maret 2023, 16:09 WIB
Last Updated 2023-03-13T09:17:38Z
Hukum | PeristiwaNgawiPojok PituViewerViral

Hilang 2 Hari, Jasad Wanita di Ngawi Ditemukan di Dasar Jurang


NGAWI - Warga Desa Gentong, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi dikejutkan dengan penemuan sesosok jenazah wanita lanjut usia, didasar jurang tepatnya ditepi sungai andong desa setempat, Senin (13/03/2023).

Saat ditemukan, kondisi jenazah korban dalam kondisi tertelungkup, kepala berada dibawah dan masih mengenakan pakaian lengkap. Namun sudah membusuk diduga korban tewas sejak dua hari yang lalu. Belakangan diketahui korban adalah Siti Daulati Abadiyah, 67 tahun, warga setempat yang hidup sebatangkara yang rumahnya berada tak jauh dari lokasi kejadian.

Menurut Suparyadi, warga setempat, korban pertama kali ditemukan oleh salah seorang warga yang mencari korban karena tak keluar rumah sejak dua hari yang lalu. Warga sempat mencari sekeliling rumah dan menemukan korban berada didasar jurang sedalam 12 meter tepat dibelakang rumahnya.

“Penemuan itu selanjutnya dilaporkan ke warga lain hingga akhirnya ke polisi,” terangnya kepada JTV di lokasi penemuan korban.

Petugas Polsek Paron dan Tim Inafis Polres Ngawi yang datang ke lokasi melakukan olah TKP. Disekitar lokasi ditemukan juga sepasang sandal diduga milik korban, serta keranjang sampah tepat diatas tebing belakang rumah korban.

“Dugaan sementara, korban terpeleset ke jurang saat hendak buang sampah,” ungkap Priyo Prayitno, Kepala Desa Gentong.

Petugas terpaksa menggunakan tandu rakitan untuk mengevakuasi jenasah karena kondisi jurang yang curam. Selanjutnya oleh polisi jenazah wanita itu dibawa ke RSUD Soeroto Ngawi, untuk dilakukan visum. (ito/rok)