Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Kamis, 02 Maret 2023, 16:43 WIB
Last Updated 2023-03-02T09:43:55Z
NgawiPojok PituViewerViral

Kakek Pemotor Terluka Usai Disenggol Rombongan Moge di Ngawi


NGAWI - Kecelakaan yang melibatkan salah satu rombongan motor gede dengan pengendara sepeda motor itu terjadi di Simpang Empat Kartonyono, masuk Kelurahan Margomulyo Kabupaten Ngawi, kamis (02/03/2023) pagi.

Pantauan JTV di lokasi, bagian depan moge berwarna merah dengan nopol B 6198 WWK rusak. Sementara sepeda motor nopol AG 4810 OAH rusak ringan pada bagian belakang. Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan langsung diamankan ke Pos Induk Patwal Polres Ngawi.

Menurut warga di lokasi kejadian, kecelakaan itu bermula saat sepeda motor yang dikendarai Narsa (65) tahun warga Desa Kauman Kecamatan Widodaren Ngawi berhenti di persimpangan karena trafigh light menyala merah. Dari arah Solo melaju rombongan moge tujuan Bali.

Diduga moge yang dikendarai Imelda Novita (49) tahun Warga Permata Bintaro Pondok Aren Tangerang Selatan, menyenggol sepeda motor korban. Kedua pengendara baik moge maupun sepeda motor terjatuh, dan ditolong oleh petugas jaga pos induk patwal dan warga.

“Pengendara sepeda motor kakek-kakek mengalami luka pada kaki kiri, langsung dilarikan ke rumah sakit widodo ngawi,” ungkap Abdul Karim, warga setempat.

Kasus kecelakaan itu kini ditangani Unit Gakkum Satlantas Polres Ngawi. Rombongan moge lain terlihat berhenti dan mendampingi korban pengendara sepeda motor di rumah sakit. (ito/rok)