Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Sabtu, 25 Maret 2023, 15:43 WIB
Last Updated 2023-03-25T08:43:38Z
Hukum | PeristiwaNganjukPojok PituViewerViral

Mobil Jazz Alami Kecelakaan Tunggal di Tol Caruban-Kertosono, 2 Tewas


NGANJUK - Kecelakaan maut terjadi di Tol Caruban-Kertosono, tepatnya di Desa Bandungan, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, pada jumat (25/03/2023) sore. Sebuah mobil honda jazz berwarna merah ringsek dan terguling, setelah menabrak pembatas jalan.

Kecelakaan ini bermula honda jazz  nopol L 1005 MK berjalan dari arah barat ke timur atau dari Jakarta menuju Surabaya. Sesampai di lokasi kejadian, kendaraan tiba-tiba mengalami selip roda. Akibatnya, mobil oleng kekiri dan menabrak pembatas jalan. Tak berhenti disitu, mobil masih terus melaju hingga menabrak median jalan hingga terguling.

Akibat kecelakaan ini, pengemudi mobil bernama Suganda 59 tahun seorang dokter Warga Kemayoran Kota Jakarta Pusat, meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara penumpang bernama Heni Setyowati Warga Surabaya yang kondisinya kritis, dinyatakan meninggal dunia usai mendapat parawatan di UGD RSD Nganjuk.

“Kemarin itu ada dua orang dibawa kesini, yang satu kondisinya sudah meninggal. Yang satunya luka parah. Tapi setelah menjalani perawatan yang bersangkutan meninggal dunia,” jelas Eko Santoso, Humas RSD Nganjuk kepada JTV, Sabtu (25/03/2023).

Kedua korban tewas langsung di bawa menuju rumah duka di Surabaya. Hingga kini kasus laka tersebut masih dalam penanganan Unit Laka Lantas Polres Madiun. (as/rok)