Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Kamis, 16 Maret 2023, 15:46 WIB
Last Updated 2023-03-16T08:46:16Z
BlitarHukum | PeristiwaViewerViral

Pencurian Dua Unit Motor di Sebuah Kos di Blitar Terekam CCTV


BLITAR - Aksi pencurian dua unit sepeda motor di tempat kos di Jalan Anjasmoro Kota Blitar, terekam CCTV. Dalam video terlihat seorang pencuri masuk ke tempat kos dengan cara merusak gembok pintu pagar.

Setelah berhasil masuk, pelaku dengan leluasa mendorong satu unit sepeda motor keluar dari tempat kos. Tak berselang lama, pelaku kembali masuk dan berhasil menggondol lagi satu unit motor milik penghuni kos.

Salah satu korban, Siska Khoirul Laili, mengatakan, dari hasil rekaman kamera CCTV aksi pencurian terjadi sekitar pukul 3 dini hari. Meski motornya dicuri, namun dompet yang berada didalam jok dikembalikan oleh pelaku dan ditaruh dipagar pembatas kamar kos.

“Yang dicuri ada dua motor matic. Pencuriannya itu pas jam 3 pagi, saat orang tidur semua,” ungkapnya kepada JTV, Kamis (16/03/2023).

Kini, kasus pencurian kendaraan bermotor tersebut tengah ditangani oleh pihak kepolisian Polres Blitar Kota. Korban berharap kasus pencurian tersebut segera terungkap dan polisi bisa menangkap pelakunya. (as/rok)